RAPAT RENCANA KERJA PEMERINTAH GAMPONG ( RKPG ) Bandar Baru Tahun Anggaran 2019

bandarbaru-gp.bandaacehkota.go.id – Gampong Bandar Baru Membentuk Tim Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) sekaligus mendiskusikan kegiatan apa saja yang bisa di prioritaskan untuk di tahun Anggaran 2019. Dan rapat tersebut dilaksanakan pada hari selasa tanggal 04 September 2018 pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Gampong dilakukan di Aula Kantor Keuchik Gampong Bandar Baru.

Rapat tersebut agar orang yang dimaksud dapat hadir, maka Para Ulee Jurong beserta 2 orang warganya, kemudian PKK, PKM dan Pendamping Desa / Gampong disurati untuk menghadiri Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Gampong (RKPG) dengan perihal Undangan Pembentukan Tim RKPG sekaligus membicarakan kegiatan apa saja yang akan diprioritaskan di tahun Anggaran 2019.

Kegiatan Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Gampong (RKPG) ini Keuchik Gampong Bandar Baru yaitu Bapak Mahyuni, Sekdes, Kasi Kesejahteraan, Kaur Keuangan, para Ulee Jurong Gampong Bandar Baru yaitu Ulee Jurong Seuriding, Ulee Jurong Duyung, Ulee Jurong Gurita, Ulee Jurong Jeunara, dan Ulee Jurong Piranha beserta perwakilan warga dari setiap Ulee Jurong membawa 2 orang. Adapun dari Perwakilan Wanita yaitu langsung dihadiri oleh Ibu PKK Gampong Bandar Baru yaitu Ibu Idiawati, dari perwakilan PKM Gampong Bandar Baru dan Pendamping Desa / Gampong.

Anggaran Desa / Gampong di Tahun 2019 bisa di pakai oleh Desa / Gampong maka butuh untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Gampong, agar Desa / Gampong terarah dan siap dalam menangani semua peraturan Pencairan Anggaran Desa / Gampong. Dan RKPG ini pun salah satu syarat dalam pencairan Anggaran Desa.