Coffee Morning dan Rapat Koordinasi ASOKULAM, Forkopimcam Kuta Alam bersama Stake Holder terkait

Bandar Baru – Kamis, 17 Maret 2022 Coffee Morning dan Rapat Koordinasi ASOKULAM, Forkopimcam Kuta Alam bersama Stake Holder terkait, yang juga turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin, Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh Usman, dan Camat Kuta Alam Arie Januar, S.STP, M.Si.
.
Rapat Koordinasi ini di pimpin oleh Ketua ASOKULAM Keuchik Gampong Mulia Syukriadi, dan langsung diberi kata sambutan selaku Tuan Rumah Gampong Bandar Baru yang di Wakili oleh Sekdes Gampong Bandar Baru.
.
Acara ini Alhamdulillah sukses dan berjalan lancar, banyak pertanyaan yang di sampaikan di rapat ini terkait dengan Dana Desa yang di Jawab juga oleh Plt Ka. DPMG Pak Safwan, Bantuan dari Dinas Sosial yang turut hadir juga dari perwakilan Dinas Sosial Kota Banda Aceh, dan Juga terkait Dana Revolving Gampong yang di jawab melalui perwakilan Bank Mahirah.
.
Kegiatan ini sebelumnya sempat vakum dikarnakan pandemi. Alhamdulillah Bandar Baru dipercaya di awal tahun 2022 ini Gampong Pertama yang mengadakan kembali Acara ini.
.
Foto bersama dan salaman senyum Manis para undangan yang hadir.
.
#asokulam #rapat #kotabandaaceh
#bandaaceh #gampong #kutaalam
.
@kecamatankutaalam @bandaacehgemilang @dprkbandaaceh @dinsos_bna @kua_kuta_alam @dpmg_bandaaceh @polsek_kuta_alam @puskesmas_lampulo @puskesmas_kutaalam @gp_kutaalam @gplaksana @gpkotabaru @hidroponik_gp.lampulo @gampongkeuramat.bna @gp.peunayong @gampongbeurawe @gampong_lampulo